FOLLOW US:


Riyad Mahrez Ingin Akhiri Karier di Manchester City

17-05-2021 18:09

 | Aga Deta

Riyad Mahrez Ingin Akhiri Karier di Manchester City
Riyad Mahrez ketika membobol gawang PSG untuk kedua kalinya di leg II semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dini hari. © AP Photo

Bola.net - Bintang Manchester City Riyad Mahrez tak memiliki niat untuk pindah ke klub lain. Dia bahkan ingin mengakhiri kariernya di Etihad Stadium.

Mahrez bergabung dengan Manchester City pada tahun 2018. Dia ditebus dari Leicester City dengan biaya yang mencapai 67,8 juta euro.

Kini pemain berpaspor Aljazair itu menjadi salah satu motor serangan The Citizens di bawah asuhan Josep Guardiola. Dia sudah mencetak 39 gol dan 35 assist dari 139 penampilan.

Bukan hanya itu, Mahrez juga turut membantu Man City merengkuh sejumlah gelar. Itu termasuk dua gelar Premier League.

1 dari 4

Bahagia di City

Mahrez menegaskan bahwa dirinya merasa sangat bahagia bermain bersama Manchester City. Karena itu, dia belum punya keinginan untuk meninggalkan klub.

"Masa depan saya? Saya merasa sangat baik di Man City. Tidak ada keinginan untuk pindah ke tempat lain,” kata Mahrez kepada RMC.

"Saya belum tahu bagaimana situasi saya nantinya. Tapi saya bahagia di City dan di sanalah saya ingin berada."

2 dari 4

Akhiri Karier di Man City

Mahrez juga tidak punya keinginan untuk mengakhiri kariernya di Marseille. Dia mengatakan ingin gantung sepatu di Inggris bersama Man City.

“Tidak, itu bukan sesuatu yang saya katakan pada diri saya sendiri," lanjutnya.

"Saya ingin mengakhiri karier saya di Inggris dan Manchester City. Jadi itu bukan sesuatu yang saya pertimbangkan."

3 dari 4

Target Pribadi

Mahrez juga mengaku tak pernah memikirkan untuk meraih Ballon d'Or. Mahrez menegaskan bahwa dirinya hanya fokus pada timnya dan bermain baik di final Liga Champions.

"Tidak, saya tidak pernah memikirkan hal itu. Saya hanya fokus pada pertandingan final Liga Champions musim ini," sambungnya.

"Saya di sini bukan untuk mengklaim diri sendiri layak masuk ke dalam daftar kandidat peraih Ballon d'Or di masa yang akan datang. Kami akan memainkan pertandingan dan mencoba untuk membuat perbedaan. Setelah itu kita akan lihat."

4 dari 4

Gelar EPL yang Paling Berkesan

Mahrez sekarang sudah memenangkan tiga gelar Premier League. Sebelum bersama Manchester City, Mahrez berhasil meraih kesuksesan itu bersama Leicester City.

“Gelar Leicester adalah gelar pertama saya menangkan dan dengan tim yang sama sekali tidak diharapkan untuk mencapai hal itu. Itu akan selalu menjadi kenangan khusus," lanjutnya.

"Sekarang, dengan City, sangat tidak mudah untuk memenangkan liga. Setiap tahun, kompetisi mendorong kami. Ketika Liverpool merebut gelar dari kami, kami tidak senang. Dan itu memotivasi kami. Jadi gelar ini juga sangat spesial.”

Sumber: Goal International