FOLLOW US:


Robertson: Liverpool Bukan Hanya Lini Serang Saja!

13-02-2018 13:40
Robertson: Liverpool Bukan Hanya Lini Serang Saja!
Roberto Firmino dan Mo Salah © lfc

Bola.net - Bek Liverpool, Andrew Robertson menampik pernyataan bahwa Liverpool hanya bagus di lini serang saja. Robertson menilai timnya memiliki kualitas yang merata di semua lini, di mana semua pemain bisa menjadi pembeda.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, Liverpool banyak dipuji karena ketajaman lini serang mereka. Diperkuat oleh sejumlah pemain top seperti Sadio Mane dan Roberto Firmino, tim asal Merseyside itu disebut menjadi tim dengan lini serang terbaik di EPL msuim ini.

Image sebagai tim ofensif itu semakin melekat pada Liverpool setelah mereka mendatangkan Mohamed Salah musim ini. Winger TImnas Mesir itu menjadi motor baru serangan Liverpool, di mana sejauh ini ia sudah mencetak 22 gol di ajang EPL musim ini.

Selebrasi Gol Liverpool


Meski memiliki lini serang yang menakutkan, Robertson menilai seluruh elemen timnya memiliki kualitas yang tidak kalah bagus. "Tentu saja banyak pihak mengatakan bahwa lini serang kami yang selalu menjadi pembeda, namun saya rasa semua pemain kami bisa menjadi pembeda," ujar Robertson seperti yang dikutip Mirror.

"Mo [Salah] bergabung dengan kami dan mencetak 22 gol, Bobby [Firmino] mencatatkan gol ke 20nya melawan Southampton dan mereka memang yang membuat kami unggul pada pertandingan itu. Namun setelahnya Loris [Karius] melakukan penyelamatan penting dan membuat kami tetap unggul."

"Tim ini terdiri dari 25 pemain dan semua orang berusaha keras agar bisa menjadi starter, dan manajer kami memiliki tugas yang berat karena ia hanya bisa memilih 11 pemain untuk menjadi starter." tandasnya.(mir/dub)