FOLLOW US:


Robson Kirim Peringatan Jelang Kunjungan MU ke 'Neraka'

01-11-2016 09:28
Robson Kirim Peringatan Jelang Kunjungan MU ke 'Neraka'
Bryan Robson © AFP

Bola.net - Bryan Robson mengingatkan bahwa Manchester United bisa mengalami atmosfer bak Neraka, ketika mereka bermain di kandang Fenerbahce dalam laga Liga Europa pekan ini.

Robson tahu betapa keras atmosfer di Istanbul, mengingat ia sendiri pernah mengalaminya ketika masih bermain bersama United.

"Itu adalah atmosfer yang keras. 'Selamat datang di Neraka'. Namun mereka punya pemain top di tim mereka kala itu. Tempat itu benar-benar bisa mengintimidasi anda, namun itu adalah tempat di mana United saya rasa bisa meraih hasil bagus," tutur Robson di Daily Star.

Robson mengatakan bahwa United kini sudah punya cukup pengalaman untuk bisa mengatasi pertandingan seperti itu.

"Kita punya pemain yang masih muda, namun juga ada pemain yang sudah amat berpengalaman. Begitu anda ada di atas lapangan, suporter tidak bisa melakukan apapun. Anda hanya tinggal konsentrasi dan bermain sebaik mungkin," imbuhnya.

"Atmosfer yang keras merupakan bagian dari sepakbola. Amat hebat jika anda bisa pergi ke negara-negara itu, mendapat atmosfer yang luar biasa. Anda tidak bisa menyalahkan atmosfer yang kejam, dan itu bukan alasan untuk tidak bermain bagus."