FOLLOW US:


Robson: Rashford Harus Cetak 20 Gol per Musim

03-06-2017 16:20

 | Anthony Martial

Robson: Rashford Harus Cetak 20 Gol per Musim
Marcus Rashford. © AFP

Bola.net - Marcus Rashford sudah mengalami penurunan penampilan di Manchester United musim ini dan wajib untuk menjadi striker yang mampu mencetak 20 gol per musim, menurut mantan kapten Bryan Robson.

Usai mencetak delapan gol dari 18 laga di 15/16, Rashford mencetak 11 gol dari 53 pertandingan di bawah Jose Mourinho musim lalu.

Robson merasa bahwa pasang surut performa merupakan sesuatu yang wajar untuk pemain muda dan ia merasa yakin dengan potensi pemain berusia 19 tahun.

Namun ia memperingatkan Rashford dan rekannya, Anthony Martial, untuk bermain lebih apik di kotak penalti.

Marcus Rashford

"Mereka harus lebih tajam dalam mencetak gol. Pemain muda, seperti Rashford dan Martial, akan terus jadi lebih baik dengan bertambahnya pengalaman," tutur Robson menurut Mirror.

"Marcus, dia mencetak gol di tiap level yang ia mainkan. Dan seperti yang dikatakan oleh Mourinho, ketika dia mencetak gol di Celta Vigo, dia terus berlatih dan berlatih."

"Kita tahu Marcus di sana, namun dia dan Anthony harus menargetkan 20 gol musim depan. Jika mereka mampu melakukannya, itu akan melepas beban dari pemain lain seperti Zlatan, Mkhitaryan, Mata, dan pemain tengah lainnya."