Rodgers: Balotelli Talenta Nomor Wahid

02-08-2014 21:09

 | Mario Balotelli

Rodgers: Balotelli Talenta Nomor Wahid
Mario Balotelli © Bola.net

Bola.net - Liverpool akan menghadapi AC Milan dalam lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup 2014 Grup B, Minggu (03/8). Jelang laga tersebut, manajer Liverpool Brendan Rodgers melontarkan pujian setinggi langit terhadap striker Milan Mario Balotelli.

"Balotelli punya talenta luar biasa. Saya melihatnya sejak dia masih pemain muda di inter Milan. Setelah pindah ke Manchester City, saya jadi bisa mengamatinya dengan lebih jelas," papar Rodgers seperti dilansir Football Italia.

"Dia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan oleh seorang pesepakbola. Posturnya ideal dan dia juga cepat serta sentuhan bolanya mengagumkan. Yang paling penting, dia masih muda (23 tahun) dan bisa mencetak gol," imbuhnya.

Balotelli memang berbakat. Hanya saja, banyak yang menilai kalau potensi striker timnas Italia itu tak bisa keluar dengan maksimal karena jiwa mudanya yang masih terlalu dominan. Rodgers sependapat.

"Jika bisa menjaga konsentrasi di setiap pertandingan dan bersikap seperti pesepakbola-pesepakbola top lainnya, dia bisa bermain untuk tim mana pun di dunia," pungkas Rodgers.

Liverpool baru menjual mesin gol Luis Suarez ke Barcelona. Kontan saja, pujian Rodgers terhadap Balotelli diasumsikan sebagai sebuah isyarat bahwa sang manajer menginginkan Balotelli di Anfield.

Media-media internasional pun memperkirakan kalau The Reds bakal menawar Balotelli untuk diboyong dari Milan dalam waktu dekat. (foti/gia)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -