FOLLOW US:


Rodgers Bersyukur Pernah Dididik Mourinho

20-10-2014 21:59

 | Brendan Rodgers

Rodgers Bersyukur Pernah Dididik Mourinho
Jose Mourinho. © afp
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku sangat bersyukur dirinya pernah diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Rodgers dan Mourinho memang kenal cukup dekat. Pria asal Irlandia Utara itu pernah menjadi salah satu asisten The Happy One saat pertama kali menukangi Chelsea.

Keduanya berpisah kala Mourinho angkat kaki dari Stamford Bridge pada 2007. Sekarang, keduanya menjadi rival. Rodgers menjadi Manajer The Reds sementara The Happy One kembali menangani Chelsea.

Manajer asal Irlandia Utara ini mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak pengalaman selama berada di bawah asuhan Mourinho.

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Saya belajar banyak hal. Jose adalah seorang perencana yang ulung dan sangat baik kepada saya ketika saya masih menjadi pelatih muda," kenang Rodgers pada AS.

"Dia memberi saya tanggung jawab, dan tekanan untuk bekerja dengan pemain-pemain besar ketika saya masih berusia 30 tahun, dan saya akan selalu bersyukur kepadanya karena telah memberi saya kesempatan untuk melatih tim cadangan dan berada di dekatnya, dan di tim utama," tandasnya.