FOLLOW US:


Rodgers: Carroll Mungkin Saja Dipinjamkan

10-07-2012 12:49

 | Andy Carroll

Rodgers: Carroll Mungkin Saja Dipinjamkan
Andy Carroll siap dilepas Liverpool ke Milan? AFP

Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengisyaratkan siap melepas penyerangnya, Andy Carroll dengan status pinjaman.

Penyerang Inggris berusia 23 tahun itu kesulitan memenuhi ekspektasi sejak kepindahannya seharga 35 juta poundsterling dari Newcastle 18 bulan lalu. Ia kabarnya diminati raksasa Italia, AC Milan untuk masa peminjaman selama semusim.

Dan Rodgers tak menampik kemungkinan tersebut dengan mengatakan pada The Daily Telegraph, "Itu sesuatu yang akan saya pertimbangkan, jujur saja."

"Saya tak akan mengatakan jika saya tak akan pernah meminjamkan siapapun, lalu kemudian dua pekan lagi seorang pemain hilang dan Anda mengatakan 'Anda katakan jika Anda tak akan melepasnya'."

Namun Rodgers mengatakan banyak hal yang harus ditimbang sebelum melepas pemainnya, terutama apakah itu menguntungkan klub. "Terkadang seorang pemain dipinjamkan - secara umum, tak hanya Andy, itu bisa menguntungkan klub dalam jangka panjang," sambungnya.

"Mereka mendapatkan pengalaman bermain dan kembali sebagai pemain yang lebih baik, lebih percaya diri. Andy akan selalu dikaitkan dengan klub lain, entah dia di sini atau tidak. Saya sudah bicara dengannya, ia tahu betul posisinya namun saya belum mendapat tawaran apapun untuknya." (espn/row)