FOLLOW US:


Rodgers Disarankan Beli Striker Yang Lincah dan Gesit

29-09-2014 00:02

 | Daniel Sturridge

Rodgers Disarankan Beli Striker Yang Lincah dan Gesit
Brendan Rodgers. © afp
Bola.netBola.net - Brendan Rodgers perlu membeli striker yang lincah dan gesit pada bursa transfer Januari mendatang. Hal tersebut diutarakan oleh mantan defender Liverpool, Mark Lawrenson.

Seruan itu sendiri muncul setelah Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Everton di Anfield pada hari Sabtu (27/09) kemarin. Sebelum laga tersebut, The Reds sudah menuai tiga kekalahan dan hanya menang dua kali dari lima laga.

The Reds memang cukup kepayahan sejak ditinggal Luis Suarez. Apalagi, striker penggantinya, yakni Mario Balotelli, belum memberikan kontribusi yang berarti. Sementara itu, partner Suarez musim lalu, Daniel Sturridge, masih harus menjalani perawatan karena mengalami cedera.

Oleh karena itulah, Lawrenson menyarankan agar Rodgers mencari striker baru yang memiliki kecepatan di bursa transfer musim dingin mendatang.

"Saya sudah meyakini bahwa Rodgers harus bergerak mencari striker yang lincah, gesit pada bursa transfer Januari mendatang. Terlebih, jika Sturrigde bakal absen di sebagian besar musim ini karena cedera," tutur Lawrenson pada Liverpool Echo.