FOLLOW US:


Rodgers Kini Bidik Doumbia

10-11-2014 01:16

 | Seydou Doumbia

Rodgers Kini Bidik Doumbia
Seydou Doumbia. © afp
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dikabarkan tengah menyiapkan upaya untuk memboyong penyerang CSKA Moscow, Seydou Doumbia ke Anfield Januari mendatang.

Penyerang 26 tahun tersebut sebelumnya sukses membantu timnya menaklukkan Manchester City di Liga Champions. Kala itu, Doumbia berhasil menyumbangkan dua gol sekaligus. The Citizen sendiri akhirnya tumbang 2-1 di laga tersebut.

Menurut klaim dari The Mirror, dari kecemerlangannya di laga itulah Rodgers akhirnya kesengsem pada pemain asal Pantai Gading tersebut. Manajer asal Irlandia Utara itu kabarnya bakal menyiapkan dana sekitar 15 juta Pounds untuk memboyongnya ke Anfield Januari mendatang.

Kontrak Doumbia sendiri saat ini masih berlaku hingga tahun 2018 mendatang. Ia juga memiliki klausul buyout sebesar 30 juta Pounds.

Rodgers memang tampaknya butuh suntikan striker baru saat ini, terlebih setelah Daniel Sturridge tak kunjung pulih dari cederanya. Di sisi lain, Mario Balotelli masih belum bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan. Cerita yang sama juga terjadi pada Rickie Lambert dan Fabio Borini.