FOLLOW US:


Rodgers Komentari Rumor Divock Origi

15-01-2015 22:48

 | Divock Origi

Rodgers Komentari Rumor Divock Origi
Origi merapat ke Anfield Januari ini? © lfc

Bola.net - Pada musim panas lalu, Liverpool mendapatkan kesepakatan untuk merekrut Divock Origi (19) dari Lille. Namun salah satu bagian kesepakatan tersebut adalah Origi bertahan di klub Ligue 1 itu selama satu musim dengan status pinjaman.

Kurang dahsyatnya lini depan The Reds memunculkan rumor bahwa striker muda Belgia itu akan merapat ke Anfield pada bulan Januari ini. Brendan Rodgers pun memberi tanggapan.

"Yang pasti ia akan berada di sini musim panas nanti. Apakah ia akan berada di sini atau tidak di bulan Januari adalah sesuatu yang sedang dibicarakan. Tapi tak ada yang bisa disampaikan terkait hal tersebut.

"Kesepakatan yang dicapai dengan Lille adalah ia akan bertahan di sana. Namun bila ia merapat bulan ini, kami mendapat pemain yang sedang berkembang dan bekerja dengan baik dan kami akan melanjutkan perjuangan dengan apa yang kami miliki." terang sang manajer pada liverpoolfc.com.

Di Lille sendiri, Origi sudah bermain sebanyak 17 kali dan mencetak tiga gol. Hingga journee 20, Lille berada di posisi ke-11, bersama Metz mereka adalah tim dengan jumlah gol paling minim (17). (lfc/dct)