FOLLOW US:


Rodgers: Liverpool Butuh 23 Poin Agar Masuk UCL

16-03-2015 22:36

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Liverpool Butuh 23 Poin Agar Masuk UCL
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan timnya butuh 23 poin lagi agar bisa mengamankan satu tempat di zona Liga Champions musim ini.

Liverpool saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara EPL dengan koleksi poin sebanyak 51 angka. Mereka terpaut lima poin dari Manchester United yang ada di posisi empat klasemen.

Liverpool masih memiliki sisa 10 laga untuk dimainkan di sisa musim ini, termasuk saat melawan Swansea City, Selasa (17/03) dini hari nanti. Rodgers pun mengatakan, The Reds wajib memenangkan sekitar delapan di antara 10 laga tersebut agar bisa menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kami memiliki 30 poin untuk diraih di akhir musim ini. Jadi, saya menghitung kami butuh sekitar 23 poin lagi," ujar Rodgers seperti dilansir Daily Mail.

"Kami sudah memenangkan sembilan dari 11 laga di bulan Januari dan Februari. Laga-laga itu sungguh menakjubkan. Namun sekarang kami wajib fokus ke dalam 10 laga terakhir ini. Semua laga itu sangat berpengaruh. Kami harus bermain secara agresif dan sekarang kami bisa sukses di 10 laga terakhir itu. Saya tahu para pemain sudah fokus pada hal tersebut," seru Rodgers. (dm/dim)