FOLLOW US:


Rodgers: Liverpool Harus Beli Pemain Matang

04-01-2015 23:07

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Liverpool Harus Beli Pemain Matang
Rodgers ingin datangkan pemain-pemain yang sudah matang © AFP
Bola.netBola.net - Musim lalu Liverpool sudah kehilangan salah satu pemain seniornya, Jamie Carragher. Di akhir musim ini, Steven Gerrard dipastikan hengkang.

Atas dasar tersebut, Brendan Rodgers menegaskan pemilik The Reds harus siap mengucurkan dana untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Tentu permintaan sang manajer dilandasi fakta bahwa timnya saat ini lebih banyak dihuni pemain-pemain muda.

"Sebagian besar skuat kami diisi pemain muda tapi tak perlu diragukan bila anda ingin maju, maka anda membutuhkan pemain-pemain yang sudah matang." ujarnya pada The Mirror.

Sepaham dengan visi yang diinginkan para petinggi klub, Rodgers beralasan mendapatkan pemain-pemain dengan status sudah matang itu juga akan banyak membantu perkembangan para pemain muda.

"Model dari klub sepak bola ini sudah sangat jelas, kami ingin merekrut pemain-pemain muda dan mengembangkannya menjadi pemain kelas dunia, tapi itu adalah proses yang panjang dan sulit.

"Para pemilik mengetahui hal itu dan mereka juga tahu tidak setiap pemain bisa membantu mengembangkan pemain lain." imbuhnya.