FOLLOW US:


Rodgers Mulai Khawatirkan Transfer Liverpool

06-04-2015 06:20

 | Brendan Rodgers

Rodgers Mulai Khawatirkan Transfer Liverpool
Brendan Rodgers © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mulai merasa khawatir dengan prospek transfer Liverpool musim panas nanti. Usaha Liverpool untuk mendapatkan pemain-pemain berkualitas terancam mengalami kesulitan jika mereka gagal menembus empat besar klasemen akhir Premier League.

Liverpool saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Premier League, terpaut tujuh poin dari Manchester City yang menempati posisi empat. Rodgers mengakui bahwa jika timnya gagal masuk ke zona Liga Champions, ia akan sulit mendapatkan pemain berkualitas.

"Liverpool adalah klub fenomenal, banyak pemain ingin bermain di sini. Tapi tentu pemain lebih memilih untuk bersaing di level tertinggi. Jika tidak bisa berpartisipasi di Liga Champions, tentu akan sulit untuk mendapatkan pemain yang bagus," terang Rodgers kepada Sky Sports.

Sadar bahwa peluangnya masuk empat besar kian tipis, Rodgers pun memilih untuk memperkuat fondasi timnya. Namun ia mengakui bahwa target lolos ke Liga Champions akan sangat sulit tercapai musim ini.

"kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi, tapi kami harus terus bertarung untuk membawa stabilitas ke tim ini. Kami ingin tampil di Liga Champions, itu sangat penting bagi kami meski musim ini sepertinya target itu sulit terwujud."