FOLLOW US:


Rodgers Pahami Kekecewaan Para Fans Liverpool

02-10-2015 18:03

 | Brendan Rodgers

Rodgers Pahami Kekecewaan Para Fans Liverpool
Brendan Rodgers © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku memahami kekecewaan yang diperlihatkan para suporter The Reds di pertandingan kontra FC Sion, Jumat (02/10) dini hari.

Berlaga di Anfield di matchday 2 Liga Europa, Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh klub yang di atas kertas levelnya di bawah mereka, FC Sion. The Reds awalnya sempat unggul lebih dulu melalui Adam Lallana namun setelah itu performa mereka justru menurun dan lawan bisa menyamakan kedudukan.

Melihat permainan timnya menurun justru setelah mereka unggul lebih dulu, para fans pun mulai menunjukkan kekecewaan mereka. Mereka bersiul dan juga mulai mengeluarkan cemoohan, yang tentunya ditujukan pada Rodgers.

Manajer asal Irlandia Utara itu pun menanggapi masalah tersebut. Ia menyatakan bahwa dirinya paham jika para fans tersebut merasa kecewa. Namun ia menambahkan bahwa dirinya juga merasa sama kecewanya dengan para fans tersebut ketika melihat Liverpool gagal menang.

"Para suporter menyaksikan pertandingan (lawan Sion) dan merasa kecewa karena kami tak memanfaatkan peluang-peluang yang muncul. Mereka sangat mendambakan kemenangan, sama seperti kami juga," ujarnya seperti dilansir Sports Mole.

"Ada rasa frustasi yang muncul di sana, namun kami harus menerima hal tersebut. Ketika Anda mengalami kekalahan di klub seperti ini, investigasinya akan sangat mendalam dan analisanya sangat luar biasa. Namun itu adalah bagian dari klub ini," terangnya.