FOLLOW US:


Rodgers Pede Liverpool Masih Bisa Bersaing Rebut Trofi EPL

02-10-2015 18:28

 | Brendan Rodgers

Rodgers Pede Liverpool Masih Bisa Bersaing Rebut Trofi EPL
Brendan Rodgers © AFP
Bola.netBola.net - Brendan Rodgers berusaha meyakinkan para fans bahwa ia bakal mampu membuat Liverpool tampil lebih baik lagi dan bisa bersaing merebut trofi juara musim ini.

Rodgers saat ini berada dalam tekanan besar dari para fans The Reds. Para suporter tersebut menuntut agar manajer asal Irlandia Utara itu didepak dari kursi manajer secepatnya dan digantikan salah satu dari Jurgen Klopp maupun Carlo Ancelotti.

Setelah sempat mereda usai Liverpool berhasil menang lawan Aston Villa pekan lalu, tekanan itu kembali mencuat setelah The Reds hanya bisa bermain imbang lawan FC Sion di Liga Europa, Jumat (02/10).

Kendati ditekan, namun Rodgers mengaku tetap yakin bakal terus bertahan di Anfield dan mampu membawa klub itu bersaing meraih trofi juara EPL musim ini.

"Saya mencintai klub ini. Saya menikmati masa-masa saya di sini dan menikmati tantangan untuk memajukan dan mengembangkan klub ini. Ini adalah musim yang panjang dan ini masih terlalu dini. Masih akan ada beberapa pemain (yang sebelumnya cedera) yang akan segera kembali berlaga. Begitu mereka kembali ke dalam tim, kami akan ada dalam posisi untuk bersaing merebut titel juara," koar manajer 42 tahun itu seperti dilansir Sports Mole.