FOLLOW US:


Rodgers Sebut Masih Akan Ada Pemain Yang Cabut Dari Liverpool

30-08-2014 02:26

 | Brendan Rodgers

Rodgers Sebut Masih Akan Ada Pemain Yang Cabut Dari Liverpool
Brendan Rodgers. © lfc
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa akan ada lebih banyak transfer keluar ketimbang masuk ke Anfield jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, The Reds sudah aktif mendatangkan sembilan pemain. Transfer tersebut tentunya jelas berefek pada pemain yang ada. Mereka terpaksa harus mengungsi ke klub lain ketimbang menjadi cadangan abadi.

Sejauh ini Martin Kelly, Iago Aspas, Tiago Ilori, Jack Robinson hingga Jordon Ibe sudah mengungsi ke klub lain. Ada yang statusnya permanen, ada pula yang sekedar dipinjamkan. Rodgers pun mengatakan bahwa akan ada pemain lain yang keluar dari Anfield pada bursa transfer kali ini.

"Mungkin akan ada lagi pemain yang keluar ketimbang pemain baru masuk. Kami masih mendapat tawaran untuk melepas pemain. Setiap pemain di sini tahu situasinya sendiri. Jadi jika mereka di sini setelah deadline bursa transfer terlewati pada hari Senin mendatang, maka mereka sudah memutuskan untuk bertahan. Akan tetapi, kesempatan bermain mereka bakal terbatasi," bebernya pada situs resmi klub.

"Saat ini, jika memang ada, tak banyak lagi pemain baru yang akan masuk (ke klub ini)," imbuh Rodgers.