Rodgers: Swansea Takkan Terlupakan

08-06-2012 01:00
Rodgers: Swansea Takkan Terlupakan
Rodgers resmi latih Liverpool. AFP

Bola.net - Brendan Rodgers telah resmi menjadi pelatih Liverpool. Ia sendiri merasa berutang budi kepada klub lamanya, Swansea City.

Rodgers sebelumnya sempat menyatakan bahwa ia merasa bahagia di mantan klubnya tersebut namun pada akhirnya ia tetap hengkang. Keputusannya tersebut didasarkan pada rasa antusiasmenya kepada Liverpool.

"Kesempatan untuk melatih salah satu institusi terbesar di dunia sepak bola tidak akan sering datang dalam kehidupan seorang manajer dan saya akhirnya mengambil kesempatan tersebut setelah dua kali berdiskusi," ujar Rodgers.

"Sebelum meninggalkan kalian, saya ingin mengucapkan terimakasih dengan segenap hati saya dan rasa syukur atas periode hidup saya yang sungguh nyata."

"Kisah saya di Swansea City dimulai dua tahun lalu dan misi saya sangat jelas yaitu menginspirasi kota tersebut."

"Tujuan saya bagi generasi berikutnya adalah sederhana yaitu membuat klub Swansea City sebagai sebuah tim yang menarik untuk ditonton karena serangan dan kekreativitasannya dan juga membuat penduduk Swansea bangga atas klub hebat mereka, kota dan bangsa ini."

"Beberapa tahun ke depan Anda yang merupakan orang terpenting bagi klub ini akan memutuskan apakah saya meraih impian tersebut namun petualangan saya di sana takkan terlupakan." (sky/Rev)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -