FOLLOW US:


Rodgers Tantang Moreno Tunjukkan Kualitasnya

23-08-2014 02:03

 | Alberto Moreno

Rodgers Tantang Moreno Tunjukkan Kualitasnya
Alberto Moreno. © lfc
Bola.netBola.net - Bek kiri anyar Liverpool, Alberto Moreno, mendapat tantangan dari Brendan Rodgers untuk menunjukkan bahwa ia memang pantas memperkuat The Reds.

Moreno didatangkan Liverpool dari Sevilla akhir pekan lalu dengan bandrol 12 juta Pounds. The Reds memang butuh tambahan pemain di sektor bek kiri karena di situ hanya bercokol Jose Enrique.

Rodgers pun memuji talenta yang dimiliki pemain 22 tahun tersebut. Namun ia juga menantang Moreno untuk menunjukkan bahwa ia memiliki kualitas dan gaya permainan yang cocok untuk Liverpool.

"Dia memberikan kami keseimbangan - kaki kirinya hebat, dia mengumpan dengan baik dan melihat umpan lebih awal. Dia merangsek maju di sisi luar dan bisa penetrasi ke sisi dalam. Dia sangat lapar dan berhasrat terus ingin belajar. Dia memiliki pengalaman yang bagus dan datang kemari sebagai seorang pemenang. Dia memenangkan Liga Europa tahun lalu jadi dia datang dengan mentalitas yang bagus. Di usianya yang ke 22 tahun, dia masih bisa banyak berkembang. Dia akan beradaptasi dengan cepat," bebernya pada sesi konferensi pers jelang laga lawan Manchester City.

"Dia kemari dengan bekal pemain utama dari Sevilla. Jadi saya berharap kedepannya dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain menyerang yang akan sangat cocok bagi Liverpool," pungkas Rodgers.