FOLLOW US:


Romelu Lukaku Menuju Pintu Keluar Inter Milan, Bagaimana Lautaro Martinez?

09-08-2021 00:01

 | Yaumil Azis

Romelu Lukaku Menuju Pintu Keluar Inter Milan, Bagaimana Lautaro Martinez?
Aksi Lautaro Martinez (kanan) dalam laga Inter vs Udinese, Minggu (23/5/2021) © FCIM

Bola.net - Romelu Lukaku dikabarkan akan segera meninggalkan Inter Milan untuk menerima pinangan Chelsea. Apakah tandemnya di Nerazzurri, Lautaro Martinez, akan mengikuti?

Isu kepergian Lautaro dari Giuseppe Meazza terendus selama beberapa pekan terakhir. Beberapa laporan mengklaim kalau tiga klub papan atas Eropa, Arsenal, Tottenham dan Atletico Madrid, tengah mengintai situasinya.

Inter Milan sendiri diketahui sedang mempertimbangkan opsi melepas Lautaro. Ini dikarenakan sang pemain masih belum membubuhkan tanda tangannya di kontrak terbaru. Sementara kontraknya yang sekarang hanya berlaku hingga 2023.

Beberapa laporan menyebutkan kalau Lautaro telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Tottenham. Inter Milan diketahui akan meraup uang sebesar 60 juta pounds sebagai biaya kompensasi kepindahannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Lautaro Martinez Bertahan

Kalau benar demikian, ini bisa memicu amarah besar-besaran dari fans Inter Milan. Mereka sudah dibuat berang oleh direksi Nerazzurri yang dikabarkan sudah menyepakati transfer Romelu Lukaku ke Chelsea.

Isu kepergian Lautaro Martinez berembus kencang sampai akhirnya sang agen, Alejandro Camano, turun tangan untuk memberikan penjelasan. Ia menegaskan kalau kliennya tak berniat meninggalkan Giuseppe Meazza.

Kepada TyC Sport, Camano selaku agen Lautaro berkata: "Lautaro merasa senang di Inter dan Italia. Keputusannya adalah bertahan."

2 dari 2

Penegasan Camano

Beberapa waktu lalu, sempat juga beredar bahwa Lautaro tengah bersitegang dengan manajemen klub. Namun Camano, dalam wawancara bersama FCInter1908, menegaskan kalau rumor tersebut tak benar.

"Dia takkan pernah bersitegang dengan Inter untuk cabut dari klub. Tak pernah. Lautaro adalah pemain Inter Milan dan dia senang tinggal di Italia," ucapnya.

Kabar ini jelas menjadi pukulan telak buat Tottenham yang sedang mencari kandidat pengganti Harry Kane. Sebagaimana yang diketahui, Harry Kane disebut-sebut akan meninggalkan Tottenham di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa waktu lalu, pria asal Inggris itu tidak menunjukkan batang hidungnya dalam sesi latihan Tottenham. Berdasarkan laporan yang beredar, Kane tengah mengupayakan jalan keluar untuk bergabung dengan Manchester City.

(Tyc Sports, FCInter1908)