FOLLOW US:


Ronaldinho: Lekas Pulih, Zlatan Ibrahimovic!

26-04-2017 01:42

 | Zlatan Ibrahimovic

Ronaldinho: Lekas Pulih, Zlatan Ibrahimovic!
Zlatan Ibrahimovic. © AFP

Bola.net - Ronaldinho memberikan dukungan pada Zlatan Ibrahimovic, dengan mengatakan agar sahabatnya tersebut lekas sembuh dari cedera parah yang tengah dialami.

Ronaldinho dan Ibrahimovic pernah bermain dalam satu tim ketika sama-sama berseragam AC Milan. Sekarang Ronaldinho sudah tak bermain lagi tapi Ibrahimovic masih melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Ibrahimovic mengalami cedera lutut ketika bermain menghadapi Burnley pekan lalu. Cedera ini memaksa Ibrahimovic harus naik meja operasi sekaligus mengakhiri musim lebih dini.

Cedera ini pastinya sangat disayangkan Manchester United. Pasalnya, pemain 35 tahun tersebut merupakan top skor klub yang telah mengumpulkan 28 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Cedera ini juga bisa menjadi akhir dari karier Ibrahimovic mengingat usianya yang sudah tak muda lagi untuk ukuran pemain sepakbola. Namun demikian, Ibrahimovic belum menyerah. Ia mengatakan akan segera kembali ke atas lapangan.

Niat Ibra ini kemudian mendapat dukungan dari Ronaldinho. Melalui akun Instagram, Ronaldinho mengharapkan kesembuhan Ibrahimovic dengan segera.

"Sahabatku Zlatan Ibrahimovic, saya berharap Anda kuat dalam masa sulit ini. Saya berharap Anda lekas pulih dan segera melihat Anda kembali, membuat kita terpesona dengan sepakbola Anda," tulis Ronaldinho mengiringi gambar Ibrahimovic mengenakan seragam The Red Devils dan sedang melakukan selebrasi.

Ibrahimovic gabung dengan MU dari PSG pada musim panas tahun lalu. Ia dikontrak MU selama satu tahun yang akan berakhir akhir musim ini. Ia punya opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan, namun belum ada kepastian hingga saat ini.