FOLLOW US:


Ronaldo Segera Habis, Neville Sarankan MU Kejar Bale

15-11-2015 08:12

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Segera Habis, Neville Sarankan MU Kejar Bale
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Gary Neville menyarankan pada mantan timnya, Manchester United, lebih baik mengejar Gareth Bale daripada ngotot memulangkan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, mendapatkan Bale merupakan pilihan lebih bijak.

Ronaldo disebut akan kembali ke Old Trafford jika ia meninggalkan Real Madrid. MU menjadi favorit mendapatkan Ronaldo karena pemain masih berstatus terbaik dunia tersebut pernah menjalani masa kejayaan selama berada di Manchester sebelum gabung Los Blancos pada tahun 2009.

Real Madrid dikatakan mungkin akan melepas CR7 ketika ia telah menginjak usia 30 tahun, ketika performanya sudah tak maksimal seperti sebelumnya.

Neville pun sepertinya setuju dengan pendapat bahwa Ronaldo akan segera habis. Dengan demikian, mendapatkan Bale yang masih berusia 26 tahun merupakan pilihan yang tepat.

"Dia tak akan sama seperti sebelumnya. Apa yang ia lakukan di United, selama dua tahun, hal yang luar biasa di dunia. Tapi saya lebih memilih Bale untuk kita-- tanpa merendahkan Cristiano," ujar Neville pada Daily Star.