FOLLOW US:


Ronaldo Ternyata Kapok Melawan Ashley Cole

25-05-2018 12:51

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Ternyata Kapok Melawan Ashley Cole
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo akhirnya membongkar soal bek paling kokoh dan paling sulit yang pernah dia hadapi selama berkarier sebagai pesepak bola. Bukan Dani Alves atau Philipp Lahm, Ronaldo justru menyebut Ashley Cole sebagai yang paling menyusahkan.

Ronaldo tentu sudah hapal cara bermain mantan bek Arsenal dan Chelsea itu saat menjalani enam tahun bersama Manchester United sebelum hengkang ke Real Madrid. Dia juga pernah merasakan duel melawan Ashley Cole saat tim nasional Portugal melawan timnas Inggris.

Berbicara pada acara televisi El Chiringuito, alaupun sejauh ini Ronaldo sudah beberapa kali menghadapi sejumlah bek kuat di La Liga, Liga Champions dan di laga internasional, tapi dia masih menilai Cole sebagai lawan yang paling menyulitkan.

Pada acara tersebut Ronaldo bermain sesi tanya jawab cepat yang dipandu oleh pembawa acara. Setelah beberap pertanyaan soal gaya hidup dan sepak bola, sang pembawa acara bertanya:

"Siapa bek paling tangguh yang pernah anda lawan?"

Ronaldo terlihat berpikir sejenak kemudian menyebut: "Ashley Cole."

Kedua pemain tersebut memang seringkali terlibat duel selama di Premier League. Salah satu yang paling panas adalah laga imbang 1-1 di Old Trafford pada November 2006.