FOLLOW US:


Rooney Akui Ingin Pecahkan Rekor Keramat Inggris

30-03-2015 08:18

 | Wayne Rooney

Rooney Akui Ingin Pecahkan Rekor Keramat Inggris
Wayne Rooney © AFP
Bola.netBola.net - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengakui bahwa ia sudah tidak sabar lagi ingin memecahkan rekor gol di Timnas Inggris.

Rooney mencetak gol Internasionalnya yang ke-47, kala tim menang atas Lithuania di Wembley pekan lalu. Gol tersebut membuatnya hanya tertinggal satu dari Gary Lineker dan dua dari Sir Bobby Charlton, dalam daftar top skorer sepanjang masa Inggris.

"Hal tersebut selalu ada dalam pikiran saya, tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyingkirkannya. Jika hal tersebut benar-benar bisa saya lakukan, saya akan lebih banyak bicara mengenai hal tersebut. Namun saya hanya ingin terus mencetak gol dan bermain dengan baik," tutur Rooney pada reporter.

"Semuanya begitu dekat sekarang dan saya merasa itu akan terjadi. Semoga demikian. Saya merasa saya telah menjalani tahun yang bagus untuk Inggris dan saya kira saya bisa mencetak tiga gol lagi. Akan hebat jika saya bisa melakukannya dan terus membuat lebih banyak lagi. Semoga gol saya bisa membantu tim untuk terus melaju ke babak berikutnya," pungkasnya.