FOLLOW US:


Rooney Alami Cedera Lutut di Timnas Inggris

15-11-2016 07:20

 | Wayne Rooney

Rooney Alami Cedera Lutut di Timnas Inggris
Wayne Rooney © FA

Bola.net - Wayne Rooney dicoret dari skuat Inggris karena mengalami cedera, sekaligus membuatnya tidak bisa tampil di laga uji coba melawan Spanyol, menurut Goal International.

Kapten Manchester United sebelumnya absen berlatih awal pekan ini karena mengalami cedera ringan, dan kini muncul konfirmasi yang mengatakan bahwa ia akan kembali ke Old Trafford, alih-alih menghadapi La Roja di Wembley.

Masih perlu dinanti apakah Rooney, yang sudah mencetak satu gol dalam 10 laga Premier League musim ini, akan fit untuk pertandingan United melawan Arsenal di akhir pekan, seiring target tim asuhan Jose Mourinho masuk ke empat besar klasemen.

Ryan Bertrand juga absen berlatih menjelang pertandingan dan kondisinya akan terus dipantau menjelang kick-off, sementara manajer interim Gareth Southgate juga akan kehilangan Harry Kane, yang kembali ke Tottenham untuk memperbaiki kondisinya jelang pertandingan melawan West Ham di akhir pekan.

Southgate sendiri sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa Jordan Henderson akan menjadi kapten tim di pertandingan uji coba melawan Spanyol.