FOLLOW US:


Rooney Beri Semangat untuk Rojo dan Ibrahimovic

25-04-2017 15:40

 | Marcos Rojo

Rooney Beri Semangat untuk Rojo dan Ibrahimovic
Wayne Rooney © Manchester United

Bola.net - Wayne Rooney mengatakan bahwa Manchester United akan terus menjaga spirit mereka di ruang ganti demi membantu dua bintang utama mereka kembali dari kondisi cedera.

Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo mengalami cedera ligamen lutut di pertandingan Liga Europa melawan Anderlecht dan diperkirakan akan menjalani operasi pekan ini.

Akhir pekan lalu, Rooney kembali masuk tim utama dan mencetak gol ketika tim asuhan Jose Mourinho menang 2-0 atas Burnley di Turf Moor.

Zlatan Ibrahimovic.

"Marcos dan Zlatan adalah pemain yang hebat. Kami semua kaget dan kecewa dengan apa yang terjadi pada mereka karena mereka akan menjalani momen yang sulit, namun mereka mendapat dukungan dari semua pemain," tutur Rooney menurut Sportsmole.

"Kami akan mencoba dan membantu mereka bangkit lebih kuat lagi."

Rooney juga mengaku senang melihat kedalaman skuat United, yang mampu meraih kemenangan meski tanpa kehadiran Ibra dan Rojo.

"Kami tahu kami punya skuat yang bagus dan kami akan membutuhkan mereka semua hingga akhir musim. Kami punya 11 laga sisa jika kami lolos ke final Liga Europa dan kami harus terus solid dan saling membantu," lanjutnya.

"Hal ini menunjukkan kekuatan tim ini. Ketika manajer memberikan kesempatan pada seorang pemain, dia takkan mengecewakan."