FOLLOW US:


Rooney Minta Barkeley Tak Tinggalkan Everton

17-07-2017 01:04

 | Wayne Rooney

Rooney Minta Barkeley Tak Tinggalkan Everton
Ross Barkley © Ist

Bola.net - Penyerang Wayne Rooney mengajukan sebuah permintaan kepada rekan satu timnya di Everton, Ross Barkley. Rooney ingin Barkley tetap bertahan dan membantu Everton dengan kemampuan yang ia miliki.

Sebelum Everton memulai proyek besarnya di bursa transfer musim panas 2017 ini, Barkley memang sempat punya impian untuk meninggalkan Goodison Park. Ia sempat dikaitkan dengan Manchester City dan kini kabarnya sedang jadi bidikan Tottenham Hotspur.

Namun, kini Everton sudah berbeda. Deretan pemain baru telah bergabung. Salah satunya adalah Barkley. Pemain yang memegang gelar top skor sepanjang masa Inggris tersebut pun ingin Barkley bertahan.

"Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Barkley, tentu saja kami semua ingin dia menjadi bagian dari apa yang hendak kami capai di Everton," kata Rooney kepada UK Newspaper.

Rooney menilai jika Barkley adalah pemain yang bagus dan punya peluang berkembang jadi lebih baik. Namun, meskipun tetap ingin Barkley bertahan, Rooney tetap tidak akan memaksakan kehendak pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Barkley bisa membantu kita menjadi lebih baik, tapi keputusan tentang masa depannya akan bergantung pada dirinya sendiri. Saya yakin dia akan bicara dengan manajer dan melakukan apa yang benar menurutnya," tandas Rooney. (uks/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -