FOLLOW US:


Roy Keane Akui Pernah Menanduk Peter Schmeichel

06-10-2014 23:12

 | Roy Keane

Roy Keane Akui Pernah Menanduk Peter Schmeichel
Roy Keane. © afp
Bola.netBola.net - Mantan Kapten Manchester United, Roy Keane, mengakui dirinya pernah berkelahi dengan Peter Schmeichel dan sempat menanduk mantan rekannya tersebut.

Insiden perkelahian itu sendiri terjadi pada tahun 1998 silam. Saat itu skuat United tengah melakoni tur di Asia dan sedang menginap di Hong Kong. Keane menjelaskan bahwa Schmeichel dan dirinya memang tak akrab dan cenderung tak saling sapa satu sama lain.

Keane pun mengakui bahwa malam itu akhirnya mereka berdua tak bisa menahan emosinya masing-masing dan memutuskan berkelahi di hotel tempat menginap.

"Saya sempat berkelahi dengan Peter ketika kami sedang dalam tur pra musim di Asia, tahun 1998, tepat setelah saya sembuh dari cedera. Saya rasa kami berada di Hong Kong. Ada pengaruh minuman keras juga saat itu," kenang Keane dalam buku berjudul The Second Half yang akan segera rilis ke publik dalam waktu dekat ini.

Keane juga menambahkan bahwa perkelahian itu juga disaksikan Nicky Butt, yang juga sekaligus bertugas untuk menjadi 'wasit' bagi keduanya.

"Butty menjadi wasit dalam perkelahian itu. Peter mecengkeram saya, saya menanduknya dan kami berkelahi dalam waktu yang lama," beber pria asal Republik Irlandia tersebut.