FOLLOW US:


Roy Keane Enggan Berdamai Dengan Ferguson

12-10-2014 01:45

 | Alex Ferguson

Roy Keane Enggan Berdamai Dengan Ferguson
Roy Keane enggan maafkan Ferguson. © Telegraph
Bola.netBola.net - Pekan ini Roy Keane sudah membuka sejarah perseteruannya dengan Sir Alex Ferguson, dan ia mengisyaratkan 'sulit berdamai' dengan eks manajernya di Manchester United itu.

Mantan gelandang Republik Irlandia itu angkat kaki dari Old Trafford pada 2005 setelah bertikai dengan Ferguson. Fakta itu diungkap Keane dalam versi update biografinya yang dirilis pekan ini, dan dalam sesi konferensi pers ia mengaku tak yakin bisa memperbaiki hubungannya dengan Fergie.

Saat ditanya apakah ia bisa berbaikan dengan Sir Alex, Keane mengatakan, "Pertanyaan bagus. Saya tak yakin, tak yakin. Apakah saya akan memaafkannya? Saya tak tahu. Dengar, saya tak tahu. Kita lihat saja nanti jika kami kembali bersua. Saya yakin akan begitu, maksudnya kami akan bersua."

Namun Keane tak menyangkal jika ia bakal 'dipaksa' bertemu dengan sosok asal Skotlandia itu suatu saat nanti. "Dunia sepakbola itu kecil dan pada akhirnya, Anda akan bersua dengan beberapa orang lagi. Apakah saya akan bertemu lagi dengannya, apakah itu di pertandingan atau sebuah konferensi ... " tandasnya.