Ruang Ganti Manchester United Pecah? Fred: Bohong!

Yaumil Azis | 23 Februari 2022 01:54
Fred merayakan gol dalam laga Leeds United vs Manchester United, Minggu (20/2/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Beberapa laporan menyebutkan bahwa ruang ganti raksasa Inggris, Manchester United, sedang terjadi perpecahan. Tapi Fred selaku pemainnya berani dengan tegas menampik kabar tersebut.

Penurunan performa yang sempat dialami the Red Devils beberapa waktu lalu membuat rumor semakin menjadi-jadi. Ada banyak isu mengatakan kalau para pemain Manchester United saat ini tidak akur.

Salah satu rumor yang tersebar di tengah publik adalah soal perpecahan antara fraksi Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. Ronaldo diklaim ingin jadi pemimpin di ruang ganti yang tidak disukai pemain Inggris seperti Maguire dan Marcus Rashford.

Selain itu, pemain Manchester United pun dikabarkan punya hubungan yang buruk dengan tim kepelatihan. Di mana salah satu anggota tim Ralf Rangnick, Chris Armas, disama-samakan dengan karakter serial bernama Ted Lasso.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Berita Palsu

Tidak ada yang bisa membenarkan ataupun menghentikan rumor-rumor tersebut. Pemain Manchester United sejatinya telah berulang kali menampik, namun isu-isu baru selalu bermunculan setiap kali mereka terpuruk.

Fred adalah salah satu sosok yang tidak pernah lelah pasang badan untuk timnya. Ketika berbicara kepada ESPN, pria asal Brasil tersebut dengan tegas menyatakan kalau perpecahan tidak sedang terjadi di ruang ganti MU.

"Berita palsu. Menjadi salah satu klub terbesar di dunia, mereka akan selalu ingin berbicara banyak hal. Sayang, hal semacam itu normal," ujar Fred.

"Bahkan lebih normal terjadi di zaman sekarang, siapapun bisa mengakses media sosial dan berkata apapun di sana, jadi ternyata ada banyak berita palsu di luar sana," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Untungnya, rumor-rumor yang tersebar di publik tidak membuat pemain Manchester United uring-uringan. Mereka bahkan sama sekali tidak terpengaruh oleh itu karena tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Kami di dalam sana [ruang ganti] bersikap tenang soal itu. Kami tahu apa yang sebenarnya terjadi di ruang ganti," tutur Fred lagi.

"Anda melihatnya hari ini, kami sangat menyatu. Semuanya mencari tujuan yang sama, yakni memenangkan pertandingan. Dan kami harus melepaskan segalanya dan fokus bersama dan bermain sebagai sebuah tim," pungkasnya.

Sikap itu jelas sangat dibutuhkan oleh Manchester United yang akan menghadapi lawan berat pada Kamis (24/2/2022) besok, yakni Atletico Madrid. Duel tersebut bakal terjadi di leg pertama 16 besar Liga Champions.

(ESPN)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR