FOLLOW US:


Ruben Loftus-Cheek Digosipkan Gabung Juventus, Begini Respon Bos Chelsea

14-01-2022 21:37

 | Serafin Unus Pasi

Ruben Loftus-Cheek Digosipkan Gabung Juventus, Begini Respon Bos Chelsea
Gelanadng Chelsea Ruben Loftus-Cheek. © AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengomentari rumor Ruben Loftus-Cheek yang akan bergabung dengan Juventus. Ia mengonfirmasi bahwa belum ada tawaran yang masuk dari klub Serie A itu untuk sang gelandang.

Juventus saat ini tengah mencari gelandang baru. Ini disebabkan Arthur Melo dilaporkan akan bergabung dengan Arsenal dalam waktu dekat ini.

Juventus dilaporkan sudah menemukan pengganti Arthur. Mereka tertarik untuk memboyong Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Ketika dikonfirmasi seputar rumor ini, begini jawaban sang manajer. "Kami belum melakukan pembicaraan apapun mengenai hal itu," buka Tuchel yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4

Tidak Perlu Pergi

Menurut Tuchel, Loftus-Cheek tidak perlu pergi ke Juventus. Karena ia mendapatkan jam bermain di Chelsea.

Sang manajer menilai Loftus-Cheek mendapatkan jam terbang yang tinggi di skuat The Blues. Jadi ia tidak perlu pindah ke klub lain.

"Menurut opini pribadi saya, Ruben mendapatkan banyak jam bermain di tim ini. Ia masih memiliki banyak hal untuk diperjuangkan di dalam tim ini,"

2 dari 4

Diskusikan Internal

Lebih lanjut, Tuchel menyebut bahwa ia tidak bisa mengomentari rumor ini lebih lanjut. Karena ini merupakan obrolan internal Chelsea.

Ia berjanji jika situasi Loftus-Cheek sudah kelar, mereka akan mengumumkan hasil diskusi mereka ke publik.

"Proses negosiasi ini akan kami gelar secara internal. Jika kami memiliki sesuatu untuk diumumkan, maka kami akan mengumumkannya," ujarnya.

3 dari 4

Situasi Kontrak

Kontrak Loftus-Cheek di Chelsea saat ini tersisa dua tahun lagi. Ia bisa cabut dari Stamford Bridge sebagai free agent di tahun 2024 nanti.

Di sisa kontraknya ini, Loftus-Cheek punya mahar transfer yang cukup terjangkau. Ia bisa didapatkan di kisaran angka 20 juta Euro saja.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Goal International)