FOLLOW US:


Ruben Loftus-Cheek vs Southampton: Menakutkan dan Berbahaya

03-10-2021 16:32

 | Aga Deta

Ruben Loftus-Cheek vs Southampton: Menakutkan dan Berbahaya
Gelanadng Chelsea Ruben Loftus-Cheek. © AP Photo

Bola.net - Ian Wright memuji penampilan Ruben Loftus-Cheek saat Chelsea mengalahkan Southampton. Menurut legenda Arsenal tersebut, Loftus-Cheek tampil sangat luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Chelsea menerima kunjungan Southampton pada pekan ketujuh Premier League 2021/22, Sabtu (3/10/2021) malam hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan ini, Loftus-Cheek mendapat kesempatan bermain sebagai starter. Dia bemain di lini tengah bersama Mateo Kovacic.

Meski begitu, Loftus-Cheek tidak bermain selama 90 menit penuh. Dia ditarik keluar pada menit ke-83 dan digantikan Ross Barkley.

1 dari 3

Tampil Luar Biasa

Penampilan Loftus-Cheek di laga melawan Southampton mampu mencuri perhatian Wright. Menurutnya, sang pemain tampil sangat luar biasa.

"Penampilannya hari ini luar biasa. Orang-orang membicarakan Ruben Loftus-Cheek soal energinya dan sepertinya dia bermain dalam dirinya sendiri," kata Wright kepada BBC.

"Tapi hari ini, di kotaknya sendiri, di lini tengah, semuanya. Salah satu hal yang harus dia lakukan untuk bertahan di tim Chelsea ini, terutama sebagai seseorang yang bermain sebagai double pivot, adalah mencetak lebih banyak gol."

2 dari 3

Menakutkan dan Berbahaya

"Kekuatan, keterampilan, dia punya segalanya. Orang bilang dia tidak punya energi, lihat dia sekarang, ini menakutkan," lanjut Wright.

"Melihat Ruben Loftus-Cheek yang menurut saya punya api di tubuhnya. Dia berbahaya."

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Metro