FOLLOW US:


Rudi Garcia Calon Manajer Baru West Ham

03-10-2016 08:04

 | Rudi Garcia

Rudi Garcia Calon Manajer Baru West Ham
Rudi Garcia © AFP
Bola.netBola.net - Rudi Garcia menjadi salah satu nama yang dimasukkan dalam daftar calon manajer anyar West Ham, usai Slaven Bilic mulai kehabisan waktu untuk membalikkan peruntungan timnya, menurut Express.

Mantan bos Roma, Garcia, menolak kesempatan menangani Southampton di musim panas, namun ia kini jadi salah satu nama yang dipertimbangkan untuk jadi bos anyar di Olympic Stadium.

Waktu terus berjalan untuk Bilic, yang tengah menjalani musim keduanya di klub, namun sejauh ini hanya mampu mempersembahkan satu kemenangan di Premier League, dan membuat tim berkubang di zona degradasi.

Pria Prancis, Garcia, yang menganggur sejak Januari ketika ia dipecat oleh Roma, tengah dipertimbangkan oleh pihak West Ham, bersama dengan mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini.

Dimitri Payet mencetak gol untuk membantu West Ham mengamankan satu angka di laga melawan Middlesbrough pekan lalu. Pemain Prancis itu mencetak gol di babak kedua, setelah Christian Stuani membuat tim tamu unggul lebih dulu.