FOLLOW US:


Rudiger Akui City Memang Lebih Baik Dari Chelsea

03-10-2017 12:31

 | Antonio Rudiger

Rudiger Akui City Memang Lebih Baik Dari Chelsea
Chelsea © Ist

Bola.net - Bek Chelsea, Antonio Rudiger menerima dengan lapang dada kekalahan timnya atas Manchester City akhir pekan lalu. Rudiger menyebut timnya sudah bermain baik, namun sayang sang lawan bermain lebih baik dari mereka.

Chelsea menelan kekalahan kedua mereka di musim ini. Berhadapan dengan Manchester City, tim besutan Antonio Conte harus menyerah dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan itu bisa dikatakan berakibat cukup fatal bagi Chelsea. Pasalnya kehilangan tiga poin tersebut membuat mereka tertahan di peringkat 4 klasemen sementara EPL, sementara The Citizens semakin kokoh di posisi puncak dengan raihan 19 poin.

Antonio Rudiger


Rudiger sendiri mengakui bahwa Chelsea tidak bermain cukup baik sehingga dikalahkan Manchester City. "Kami tahu sejak awal laga bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berat," ujar Rudiger kepada Daily Star.

"Kami ingin memberikan segala sesuatu yang kami punya, namun tidak semuanya berjalan mulus seperti yang terjadi saat kami melawan Atletico Madrid kemarin."

"Melawan Manchester City tidak pernah mudah, terutama mereka memiliki pemain berkualitas di sayap mereka. Kami juga punya kualitas yang bagus di tim kami, namun mereka memiliki satu tendangan yang mengubah segalanya."

"Tentu saja kami semua kecewa akan kekalahan itu karena kami telah bermain dengan bagus selama satu bulan itu sebelum kekalahan itu. Memang sulit menerima kekalahan itu, namun setiap pertandingan di liga ini adalah pertandingan yang berat." tandas mantan bek AS Roma tersebut.(dst/dub)