FOLLOW US:


Rudiger: Chelsea Sekarang Dalam Kondisi Bagus

29-08-2017 15:00

 | Antonio Rudiger

Rudiger: Chelsea Sekarang Dalam Kondisi Bagus
Antonio Rudiger © STD

Bola.net - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengatakan kemenangan atas Everton pekan lalu sudah membuat tim kembali ke trek yang benar terkait upaya mereka memenangkan Premier League dua kali beruntun.

Rudiger, satu dari empat pemain anyar yang direkrut Chelsea musim panas ini, mengatakan klubnya bahagia hanya tertinggal tiga angka di belakang Manchester United memasuki jeda Internasional.

Bek asal Jerman mengatakan bahwa kini para pemain Chelsea akan bisa fokus membela timnas masing-masing dengan kondisi mental yang lebih baik, usai pekan lalu menang atas The Toffees.

Antonio Rudiger



"Jika anda lihat di klasemen, saya kira kami cukup bagus," tutur Rudiger di Chelsea TV.

"Memang amat disayangkan kami kalah di pertandingan pertama. Namun kami menang di dua laga terakhir dan kami ingin melanjutkan tugas kami di tim nasional dengan kondisi seperti ini."

Chelsea secara mengejutkan kalah oleh Burnley di kandang sendiri pada pekan pertama. Gary Cahill dan Cesc Fabregas mendapat kartu merah di kesempatan tersebut.

Namun mereka kemudian bangkit dengan dua kemenangan beruntun. Tottenham dilibas 2-1 di Wembley, sementara Everton mereka tekuk dengan skor 2-0. (che/rer)