FOLLOW US:


Rudiger Ingin Kekalahan Atas Burnley Jadi Pelajaran

15-08-2017 11:25

 | Antonio Rudiger

Rudiger Ingin Kekalahan Atas Burnley Jadi Pelajaran
Antonio Rudiger © EPL

Bola.net - Pemain bertahan Chelsea, Antonio Rudiger mengungkapkan bahwa timnya memang harus menerima kekalahan saat melawan Burnley. Namun dia berharap, hasil buruk itu bisa menjadi pelajaran dan menambah motivasi jelang bertemu Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Musim Premier League pasukan Antonio Conte diawali dengan sangat berat, yang kalah 3-2 dari Burnley dan harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain setelah Gary Cahill dan Cesc Fabregas dikartu merah wasit.

Setelah tertinggal tiga gol saat turun minum, the Blues menunjukkan semangat fantastis di babak kedua dan berhasil mencetak dua gol balasan lewat Alvaro Morata dan David Luiz.

Nah, performa yang mereka tunjukkan di babak kedua itu yang menurut mantan bek AS Roma tersebut harus diambil nilai positifnya.

"Kami patut mendapat pujian di babak kedua, karena anda melihat tim yang berusaha saat situasinya tidak mudah dan di akhir laga, kami bermain dengan dua orang lebih sedikit," ujarnya.

"Kami harus mengambil sisi positif dari pertandingan itu, seperti di babak kedua, bekerja keras selama sepekan dan bermain dengan baik melawan Tottenham," tandasnya.(cfc/dzi)