FOLLOW US:


Rudiger: Perhentian Berikutnya, Chelsea

04-07-2017 11:30

 | Antonio Rudiger

Rudiger: Perhentian Berikutnya, Chelsea
Antonio Rudiger © AFP

Bola.net - Chelsea tinggal sedikit lagi akan menyelesaikan transfer Antonio Rudiger dan bek Roma itu kembali memberikan indikasi soal hal tersebut, usai membela Jerman di final Piala Konfederasi.

Kabar yang selama ini beredar mengatakan bahwa sang juara Premier League siap menebus Rudiger dengan harga 33 juta pounds, mengingat manajer Antonio Conte tengah membutuhkan pengganti bek John Terry menjelang musim anyar.

Rudiger memperkuat jantung pertahanan Jerman kala mereka menang 1-0 atas Chile di final Piala Konfederasi, dan pemain 24 tahun mendapat pujian atas aksi solidnya di St Petersburg.

Dan belum lama ini, seorang teman Rudiger mengunggah foto dirinya di Instagram dan menambahkan pesan: "Selamat kawan, perhentian berikutnya, Chelsea."

Menariknya, sang bek memberikan like di unggahan tersebut - sebelum akhirnya dihapus - seolah ingin mengindikasikan bahwa kepindahannya akan segera terwujud dalam beberapa hari mendatang.

Rudiger diperkirakan akan menjalani tes medis di The Blues awal pekan ini, namun kabarnya transfer sang pemain sempat tertunda karena Manchester City mengajukan penawaran menarik di detik-detik akhir.

Josep Guardiola juga ingin memperkuat pertahanan timnya dan ia konon tengah mengincar pula bek Southampton, Virgil van Dijk.