FOLLOW US:


Rumor Chelsea Sempat Bikin Dzeko Pusing

20-02-2018 12:00

 | Edin Dzeko

Rumor Chelsea Sempat Bikin Dzeko Pusing
Edin Dzeko © ist

Bola.net - Edin Dzeko mengatakan bahwa spekulasi yang mengaitkannya dengan Chelsea di Januari sempat menyulitkan dirinya. Namun kini sang striker mengaku siap fokus dan memberikan yang terbaik di Roma.

Pemain Bosnia kabarnya sudah melakukan negosiasi soal transfer ke Stamford Bridge di bursa musim dingin, meski akhirnya tidak terjadi kesepakatan di antara kedua klub.

Chelsea hanya berhasil merekrut Emerson Palmieri dari klub ibu kota Italia, sementara Dzeko harus terus melanjutkan karirnya di Olimpico.

"Itu tidak mudah untuk saya. 10 hari yang benar-benar rumit dan anda bisa lihat itu dari performa saya di atas lapangan," tuturnya di Football Italia.

Edin Dzeko

"Saya tak mau memikirkan itu lagi. Semuanya sudah masa lalu, saya hanya ingin menatap ke depan dan memberikan segalanya untuk Roma. Saya sudah katakan di akhir Januari, Roma adalah rumah saya. Roma adalah keluarga saya."

"Saya mencetak gol lebih sedikit dibanding musim lalu, namun yang terpenting adalah tim. Jika saya mencetak gol tapi kami kalah, seperti ketika melawan Atalanta, itu tak ada artinya. Ketika kami menang, saya bahagia, meski saya juga senang mencetak gol."