FOLLOW US:


Rumor Hazard ke Madrid, Drogba: Kenapa Harus Pergi?

12-03-2019 11:40

 | Eden Hazard

Rumor Hazard ke Madrid, Drogba: Kenapa Harus Pergi?
Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. © AP Photo

Bola.net - Legenda Chelsea, Didier Drogba mengaku bingung dengan rumor yang mengatakan bahwa Eden Hazard siap meninggalkan The Blues demi Real Madrid. Menurut Drogba, Hazard sudah berada di klub yang tepat dan bisa meraih banyak trofi kolektif maupun individu.

Rumor kepergian Hazard ini sudah santer diberitakan sejak akhir musim lalu. Kabarnya, dia berharap bisa bergabung dengan Madrid yang merupakan klub impiannya sejak masa kecil, dan menjadi juara Eropa bersama.

Keinginan Hazard disambut baik oleh Madrid. Setelah terpuruk sejak awal musim in, dan setelah penunjukan Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar, besar kemugkinan Madrid akan kembali mengejar Hazard.

Namun, Drogba mengaku tidak paham kenapa Hazard harus meninggalkan Chelsea untuk klub seperti Madrid. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Bisa di Chelsea

Kabarnya, Hazard ingin hengkang ke Madrid demi meraih lebih banyak kesuksesan, khususnya di Liga Champions. Namun, Drogba percaya Hazard tidak bisa menjalani ceritanya sendiri jika memutuskan bergabung dengan Madrid. Dia percaya Hazard bisa juara Liga Champions bersama Chelsea.

"Kenapa [Hazard harus meninggalkan Chelsea]? Saya pikir dia bisa meraih semuanya di sini," kata Drogba kepada tribalfootball.

"Anda tahu, saya punya banyak kesempatan untuk pergi dan saya memutuskan bertahan untuk menulis cerita saya sendiri dan menjuarai Liga Champions di sini. Saya kira dia juga punya kesempatan untuk menulis ceritanya sendiri."

2 dari 3

Semoga Beruntung

Semoga Beruntung
Eden Hazard Rayakan Golnya Ke Gawang Tottenham © AP Photo

Sebagai suporter Chelsea, Drogba berharap Hazard mau bertahan. Sebab, Chelsea tergolong sebagai klub muda, dan mereka memerlukan pemain-pemain seperti Hazard untuk meraih kejayaan di Eropa.

Kendati demikian, jika pada akhirnya Hazard pergi, Drogba berharap pemain Belgia itu lebih beruntung dan bisa menjalani karier yang sukses.

"Klub ini masih muda, dan kami memerlukan pemain-pemain seperti dia untuk meningkatkan kualitas dalam hal trofi Liga Champions, dia bisa membantu kami."

"Saya akan sangat senang jika dia bertahan di sini, tapi jika dia pergi ke Madrid, semoga beruntung," tutup Drogba.

3 dari 3

Berita Video

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.