FOLLOW US:


Rush: Cuma Torres dan Suarez Yang Samai Saya

02-05-2017 20:49

 | Luis Suarez

Rush: Cuma Torres dan Suarez Yang Samai Saya
Ian Rush. © AFP

Bola.net - Legenda Liverpool Ian Rush menyebut Fernando Torres dan Luis Suarez sebagai pemain yang ketajamannya bisa menyamai dirinya saat masih aktif bermain dulu.

Rush adalah bomber terbaik sepanjang masa yang pernah dimiliki Liverpool sampai saat ini. Ia tercatat sebagai penyerang paling haus gol dengan raihan 346 gol. Ia pun menjadi top skorer klub tersebut sampai saat ini.

Beberapa striker top seperti Robbie Fowler, Michael Owen, Fernando Morientes, hingga Dirk Kuyt maupun legenda macam John Toschack dan Kenny Dalglish pernah menghiasi lini depan The Reds. Namun menurut Rush, pemain yang dianggapnya bisa menyamai ketajamannya hanyalah Torres dan Suarez.

"Hanya ada dua orang yang pernah saya lihat (berada di level mencetak gol seperti saya) - Fernando Torres di tahun pertamanya dan Luis Suarez," ujar Rush saat diwawancara oleh Squawka.



"Torres luar biasa di tahun pertamanya. Torres mengingatkan saya pada diri saya sendiri, mencetak gol, yang fantastis, tapi kemudian ia pindah," sambungnya.

"Suarez juga luar biasa. Tapi Anda melihat Suarez bukan sebagai pencetak gol saja, tapi juga sebagai pencipta gol. Ia mengingatkanku pada Kenny Dalglish," serunya.

Namun menurut Rush, dari kedua pemain itu ia menyebut Suarez akan bisa lebih bersinar ketimbang Torres.

"Ketika saya bermain dengan Kenny, ia akan mendapatkan 20-25 gol dalam satu musim dan saya akan mencetak 30-35 gol. Suarez akan membuat lebih banyak gol (dari Torres)," tuturnya. (sqw/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -