FOLLOW US:


Ryan Fraser Masih Berhasrat Pindah ke Arsenal

12-07-2019 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Ryan Fraser Masih Berhasrat Pindah ke Arsenal
Ryan Fraser © AFP

Bola.net - Winger Bournemouth, Ryan Fraser masih memiliki niatan untuk berpindah klub di musim panas ini. Ia disebut ingin bergabung dengan skuat Arsenal musim depan.

Pada awal-awal bursa transfer dibuka, Fraser sempat dikaitkan dengan Arsenal. Sang winger menarik perhatian Unai Emery setelah menjadi pembuat assist kedua paling banyak di EPL musim lalu.

Namun satu bulan terakhir, rumor Fraser ke Arsenal mulai meredup. Ini dikarenakan Arsenal lebih condong diberitakan mengejar Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Namun transfer ini diyakini bakal sulit terealisasi. Ini dikarenakan harga Zaha berada di angka 80 juta pounds, hampir dua kali lipat dari total dana belanja Arsenal yang hanya berada di angka 45 juta pounds.

Namun Daily Star mengklaim bahwa Arsenal bisa menjadikan Fraser sebagai alternatif yang bagus di musim panas ini. Pasalnya sang pemain tertarik untuk pindah ke London Utara.

Sang pemain dikabarkan ingin menyudahi karirnya di Vitality Stadium. Ia ingin mencari tantangan yang lebih tinggi untuk karirnya.

Ia menilai Arsenal adalah klub yang tepat untuk impiannya itu. Tim asal London Utara itu merupakan tim penantang gelar EPL dan rutin bermain di Eropa, sehingga Fraser ingin pindah ke sana.

Berapa dana yang harus disiapkan Arsenal untuk mendatangkan Fraser? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Bournemouth siap melepaskan Fraser di bursa transfer musim panas ini.

Sang winger diberitakan ogah memperpanjang kontraknya yang habis pada tahun 2020 mendatang. Untuk itu The Cherries ingin menjual sang pemain agar ia tidak pergi secara gratisan musim depan.

Fraser dikabarkan bisa dibeli Arsenal dengan harga yang terjangkau, yaitu sebesar 25 juta pounds saja.