FOLLOW US:


Sadio Mane: Liverpool Sanggup Atasi Tekanan Jadi Juara

31-03-2019 13:00

 | Sadio Mane

Sadio Mane: Liverpool Sanggup Atasi Tekanan Jadi Juara
Liverpool © AP Photo

Bola.net - Winger Liverpool, Sadio Mane menegaskan bahwa timnya berpeluang besar untuk menjadi juara Premier League di akhir musim nanti. Mane menyebut timnya mampu mengatasi tekanan untuk menjadi juara di akhir musim nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool sudah lama mengalami puasa gelar EPL. Mereka sudah 29 tahun lamanya tidak mengangkat trofi paling prestisius di tanah Ratu Elizabeth tersebut.

Musim ini, Liverpool memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara EPL. Mereka saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara EPL, terpaut satu poin saja dari Manchester City di puncak klasemen.

Nanti malam, Liverpool akan menghadapi salah satu lawan berat di Liga, yaitu Tottenham Hotspur. Namun Mane optimis timnya bisa memenangkan laga itu ."Tentu saja ada tekanan yang besar, karena ini pertandingan yang besar," ujar sang winger kepada The Mirror.

Baca komentar lengkap eks pemain Southampton itu di bawah ini.

1 dari 2

Persiapan Matang

Mane mengakui bahwa Tottenham bisa menjadi batu sandungan bagi Liverpool untuk menjadi juara Liga musim ini.

Namun ia percaya timnya bisa mengatasi perlawanan tim asal London Utara itu karena mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik.

"Pertandingan ini merupakan 'Final' pertama kami dari tujuh final yang akan kami mainkan hingga akhir musim di Premier League. Namun saya bisa bilang tim ini sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tekanan yang ada."

2 dari 2

Peluang Besar

Mane juga percaya bahwa peluang Liverpool untuk menjadi juara musim ini sangat terbuka lebar. Ia menyebut bahwa timnya sudah menunjukkan kualitas mereka sepanjang musim ini dan mereka bisa melakukan itu hingga akhir musim nanti.

"Jika anda melihat sejarah klub ini, kami selalu berjuang di momen-momen yang sulit dan kami berhasil meraih sesuatu yang sepsial yang sebelumnya terlihat mustahil."

"Liverpool adalah sebuah tim pemenang dan kami sudah menunjukkan itu musim ini, bahkan di pertandingan yang sangat menuntut seperti saat melawan Bayern Munchen. Hasil itu menunjukkan bahwa kami bisa meraih apapun musim ini." tandasnya.