Sadis! Para Gelandang MU Saat Ini Dicap Cuma Punya Standar Tim Degradasi

Ari Prayoga | 11 Januari 2022 09:35
Gelandang Manchester United Fred. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker menilai bahwa para gelandang yang dimiliki Setan Merah saat ini hanyalah berkualitas standar tim degradasi.

Inkonsistensi tetap menjadi penyakit Manchester United meski sudah melakukan pergantian pemain dari Ole Gunnar Solskjaer ke Michael Carrick dan kini Ralf Rangnick.

Manchester United saat ini menduduki peringkat tujuh di tabel klasemen Premier League dengan perolehan poin 31, tertinggal cukup jauh dari tiga besar.

1 dari 3 halaman

Penilaian Paul Parker

Mayoritas pemain Manchester United musim ini tak luput dari kritikan. Namun, Parker menilai bahwa sektor gelandang lah yang menjadi sorotan utama.

“Orang-orang telah berbicara tentang bagaimana mereka melihat Rangnick sebagai seorang mentor, jadi Anda mencari dia untuk membuat struktur dan apa yang dapat membawa mereka ke langkah berikutnya,” ujar Parker kepada BetFred.

“Namun, masalahnya adalah bagaimana Anda bisa membangun ketika pemain yang Anda miliki tidak ingin memberi cukup atau tidak cukup baik untuk masuk.,"

“Kita melihat itu saat melawan Wolves. Manchester United memiliki lini tengah standar tim degradasi untuk saat ini.” tukasnya.

2 dari 3 halaman

Nama Terkenal Saja Tak Cukup

Manchester United saat ini bisa jadi memiliki sederet bintang papan atas. Namun, Parker menilai bahwa nama terkenal saja tak cukup untuk memperkuat tim selevel Setan Merah.

“Manchester United memiliki banyak nama terkenal tetapi mereka tidak memiliki apa yang lebih penting dari apa pun dan itu adalah hati, semangat, dan keberanian,” tandas Parker.

Belakangan muncul isu bahwa telah terjadi ketidakharmonisan di ruang ganti United dan 17 pemain dikabarkan tidak bahagia berada di klub.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: BetFred

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR