FOLLOW US:


Sagna: Wenger Legenda Seperti Ferguson

02-04-2017 17:17

 | Arsene Wenger

Sagna: Wenger Legenda Seperti Ferguson
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Bek kanan Manchester City, Bacary Sagna menganggap eks bosnya di Arsenal, Arsene Wenger adalah seorang manajer legendaris seperti mantan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Masa depan Wenger di Arsenal semakin tak jelas seiring dengan performa buruk yang terus menerus ditunjukkan The Gunners di beberapa laga terakhir.

Banyak pihak mendesak agar The Professor meninggalkan posisi manajer Arsenal di akhir musim ini. Namun tak sedikit pula yang mendukung Wenger untuk bertahan, termasuk Sagna.

"Bagi saya, Wenger adalah manajer top, sama seperti Ferguson, berada tepat di atas. Saya melihat dia berjuang karena klub (Arsenal) adalah hidupnya, ia cinta klub. Saya bersamanya di Arsenal dan saya melihat ia terluka saat ini," ujar Sagna kepada The Sun.

"Tapi menurut saya ia adalah Arsenal, ia telah membuat Arsenal. Lihatlah apa yang sudah ia raih. Mereka harus ingat, seperti saya akan mengingat setiap hari dalam hidup saya, apa yang telah ia lakukan untuk klub dan untuk saya," lanjutnya.

Wenger merupakan orang yang mendatangkan Sagna ke Arsenal pada 2007 silam. Sagna akhirnya hengkang ke Manchester City pada 2014 lalu usai mempersembahkan gelar Piala FA di musim terakhirnya bersama The Gunners.