FOLLOW US:


Saingi Juventus, AC Milan Juga Kejar Arkadiusz Milik

27-05-2020 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Saingi Juventus, AC Milan Juga Kejar Arkadiusz Milik
Arkadiusz Milik, Napoli © AP Photo

Bola.net - Rencana Juventus untuk memboyong Arkadiusz Milik di musim pansa nanti tidak akan berjalan lancar. Striker milik Napoli itu diberitakan menjadi incaran AC Milan di musim panas nanti.

Striker asal Polandia itu saat ini memasuki fase akhir kontraknya di Napoli. Ia bisa meninggalkan San Paolo sebagai free agent di tahun 2021 mendatang.

Dengan situasi kontraknya itu ada banyak gosip berseliweran mengenai masa depan Milik. Namun eks striker Ajax Amsterdam itu paling banyak diberitakan akan pindah ke Juventus musim depan.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Juventus akan mendapatkan perlawanan untuk merekrut Milik. AC Milan diberitakan juga ingin memboyong striker asal Polandia itu di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Milik selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Milan saat ini memang membutuhkan tambahan tenaga di lini serang mereka.

Musim ini Rossonerri hanya punya tiga penyerang, yaitu Ante Rebic, Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic. Sementara Rebic sendiri berstatus sebagai pemain pinjaman.

Selain itu, Zlatan kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya di San Siro pada musim panas nanti. Untuk itu Stefano Piolo menilai Milik bakal menjadi opsi yang bagus untuk lini serangnya.

2 dari 3

Bakal Sulit

Lebih lanjut, laporan tersebut menyangsikan bahwa Milan bisa mendapatkan tanda tangan Milik di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan Napoli enggan untuk melepaskan sang striker dengan harga mahal. Mereka hanya mau melepaskan sang striker di angka 40 juta Euro.

Sementara MIlan diyakini tidak sanggup membayar mahar transfer semahal itu ditengah-tengah krisis ekonomi akibat pandemi virus corona. Alhasil peluang Milan untuk merekrut Milik dinilai cukup kecil.

3 dari 3

Opsi Lain

Milik bukan satu-satunya striker yang dibidik Rossonerri di musim panas nanti.

Milan dikabarkan ingin meminjam Luka Jovic dari Real Madrid di musim panas nanti.

(Gazzetta Dello Sport)