FOLLOW US:


Saingi Liverpool, Arsenal Juga Buru Matt Targett

18-06-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Saingi Liverpool, Arsenal Juga Buru Matt Targett
Bek Southampton, Matt Targett © Southampton Official

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool punya pesaing baru untuk mendatangkan Matt Targett. Bek Southampton itu diberitakan juga menjadi target transfer Arsenal di musim panas ini.

Liverpool memang tengah berburu bek kiri baru. Mereka baru saja melepaskan Alberto Moreno sebagai free agent, sehingga mereka butuh tambahan stock di sektor kiri pertahanan mereka.

Beberapa hari terakhir, nama Targett muncul sebagai target transfer The Reds. Jurgen Klopp disebut sangat menyukai aksi sang pemuda bersama The Saints.

Namun dilansir teamTALK, Liverpool bukan satu-satunya peminat bek 23 tahun tersebut di musim panas ini. Pasalnya Arsenal juga meminati sang bek di musim panas ini.

Sama seperti Liverpool, Arsenal juga berencana memperkuat sektor kiri pertahanan mereka. Pasalnya mereka baru saja ditinggalkan Stephan Lichtsteiner yang merasa tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di London Utara.

Kepergian Lichtsteiner membuat Arsenal kekurangan stok pemain bertahan. Untuk itu mereka ingin mencoba untuk membeli pemain baru dalam waktu dekat ini.

Unai Emery juga diberitakan sangat tertarik untuk menggunakan jasa Targett musim depan. Untuk itu mereka siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan jasa sang bek.

Simak situasi transfer Target di bawah ini.

1 dari 1

Siap Dijual

Laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Southampton tidak akan menghalangi kepergian Targett di musim panas ini. Musim lalu sang bek hanya tampil sebanyak 16 kali di tim utama The Saints sehingga mereka bersedia menjualnya di musim panas ini.

Targett tercatat masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Saint Mary Stadium. Ia masih akan mengabdi bersama The Saints hingga tahun 2022 mendatang.

Untuk itu Southampton akan mematok sang bek di harga sekitar 20 juta pounds di bursa transfer yang akan datang ini.