FOLLOW US:


Saingi Madrid, Chelsea Juga Buru Kiper Timnas Spanyol Ini

18-11-2017 18:50
Saingi Madrid, Chelsea Juga Buru Kiper Timnas Spanyol Ini
Kepa Arrizabalaga © AFP

Bola.net - Juara bertahan EPL, Chelsea dikabarkan tengah mengincar jasa kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Karir kiper berusia 23 tahun ini memang tengah menanjak di Spanyol. Penampilan apiknya bersama Athletic Bilbao membuatnya mendapatkan debut di Timnas senior Spanyol pada jeda Internasional yang lalu.

Performa apik Kepa ini kabarnya menarik perhatian Real Madrid. Juara bertahan La Liga itu dikabarkan tertarik memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun depan.

Kepa Arrizabalaga
Namun menurut El Chiringuito, langkah El Real untuk mendatangkan Kepa dipastikan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya Chelsea juga disebut tertarik merekrut sang kiper dalam waktu dekat.

Chelsea sendiri mengambil langkah ini karena ketidakpastian dari Thibaut Courtois. Kiper Timnas Belgia itu kerap dikabarkan ingin bergabung dengan Real Madrid, sehingga mereka butuh alternatif yang sepadan untuk gawang mereka.

Arrizabalaga sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Sang pemain sendiri nampaknya enggan memperpanjang kontrak di San Mames, sehingga Bilbao harus mengambil tindakan pada bulan Januari nanti.