FOLLOW US:


Sakho: City Rakus Gol, Liverpool Pun Begitu

10-04-2014 14:59

 | Mamadou Sakho

Sakho: City Rakus Gol, Liverpool Pun Begitu
Mamadou Sakho © AFP
Bola.netBola.net - Defender Liverpool, Mamadou Sakho menyatakan bahwa timnya telah siap meladeni tantangan Manchester City akhir pekan nanti di Anfield (13/04). Duel ini bermakna penting bagi kedua tim dalam perburuan gelar juara, mengingat saat ini City yang memiliki dua laga sisa lebih banyak tengah tertinggal empat poin dari Liverpool yang duduk di puncak klasemen.

Pemain asal Prancis ini mengaku waspada dengan ketajaman The Citizens. Meski demikian, Sakho juga memperingatkan bahwa produktivitas The Reds juga cukup mengerikan. Kedua klub tersebut tercatat sebagai tim paling produktif di Premier League musim ini, Liverpool telah mencetak 90 gol sementara City mencatatkan enam gol lebih sedikit.

"Kami layak berada di posisi seperti sekarang, kami yakin bisa meredam barisan striker mereka. City memang rakus gol, tapi kami pun juga sama," tegas pria 24 tahun ini seperti dilansir Sky Sports.

"Laga ini akan menjadi adu ketajaman dua lini depan melawan pertahanan yang sama-sama rapat. Laga akbar yang mempertemukan dua tim papan atas yang tengah bertarung memperebutkan titel juara."