FOLLOW US:


Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho

16-04-2018 15:21

 | Mohamed Salah

Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho
Mohamed Salah. © lfc

Bola.net - Eks pemain Newcastle, Alan Shearer, meyakini bahwa Mohamed Salah tak akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Philippe Coutinho, untuk meninggalkan Liverpool musim depan. Menurutnya, pemain asal Mesir tersebut senang melanjutkan karirnya di Anfield.

Penyerang The Reds tersebut terus menunjukkan kapabilitasnya dalam menjebol gawang di musim ini. Pria berumur 25 tahun tersebut bahkan turut mencetak gol kala Liverpool menyingkirkan Manchester City dalam dua leg di Liga Champions lalu.

Penampilan cemerlang yang ditunjukkan olehnya membuat dirinya sering dikaitkan dengan beberapa klub besar, seperti Barcelona dan Real Madrid. Namun bagi Shearer, Salah tidak akan meninggalkan Liverpool musim depan.



"Menarik untuk disimak bagaimana Klopp bisa mempertahankan Salah, karena pemain itu sudah pasti akan dikelilingi di musim panas nanti," tulis Shearer di The Sun.

"Mereka gagal mempertahankan Philippe Coutinho dengan cepat setelah Barcelona memanggil. Tapi saya yakin Salah senang bermain di tim yang menyerang, dan kenyataan bahwa ia adalah penggemar Liverpool sejak kecil akan membantu," tandasnya.

Seperti yang diketahui, Coutinho bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu. Ia diboyong oleh skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut dengan perkiraan nilai yang cukup fantastis, yakni 105 juta poundsterling.(dcu/yom)