FOLLOW US:


Salgado: Ada yang Salah dengan Real Madrid

01-04-2016 19:13

 | Zinedine Zidane

Salgado: Ada yang Salah dengan Real Madrid
Real Madrid © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado, menyatakan bahwa mantan timnya tersebut melakukan kesalahan dalam empat tahun terakhir. Menurutnya, Real Madrid terlalu mengandalkan serangan tapi gagal mengontrol permainan.

"Real Madrid memiliki pemain tapi saat ini mereka melewatkan sesuatu, itu sudah terjadi sejak lama. Kita tahu gaya bermain kita dalam empat tahun terakhir adalah serangan balik dan kita kalah dalam penguasaan bola dalam jangka lama yang tak tak bagus untuk tim," kata Salgado pada Goal Internasional.

"Kita harus menemukan keseimbangan dalam kemampuan dalam transisi cepat dan mengontrol pada saat tertentu. Kita memiliki pemain yang bisa membunuh dalam lima menit. Itulah yang harus kita temukan," lanjutnya.

Pada akhir pekan ini, Minggu (3/4), Real Madrid akan menjalani laga El Clasico di Camp Nou. Pada pertemuan pertama musim ini, mereka kalah dari Barcelona dengan skor 0-4 di Santiago Bernabeu. Dan, pertemuan nanti bisa menjadi ajang melakukan balas dendam bagi pasukan Zinedine Zidane.