FOLLOW US:


Samai Mourinho, Bos Leicester: Saya The Lucky One

04-04-2017 15:40

 | Jose Mourinho

Samai Mourinho, Bos Leicester: Saya The Lucky One
Craig Shakespeare © AFP

Bola.net - Craig Shakespeare menyebut dirinya 'The Lucky One' usai mencatatkan namanya di buku sejarah Premier League dan menjadi sejajar dengan Jose Mourinho.

Bos Leicester itu menjadi manajer Inggris pertama yang mampu menang di empat laga perdananya di kompetisi kasta tertinggi Inggris pekan lalu. Sukses merebut tiga angka dari Stoke City membuat tim meraih 12 angka di empat laga, setelah sebelumnya menundukkan Liverpool, Hull, dan West Ham.

Shakespeare juga membantu Leicester lolos ke babak perempat final Liga Champions, usai sebelumnya ditunjuk menggantikan Claudio Ranieri.

Pria berusia 53 tahun kini menyamai catatan manajer top seperti Mourinho, Carlo Ancelotti, Guus Hiddink, dan Josep Guardiola di Premier League. Namun demikian, Shakespeare menolak untuk terlalu terlena dengan catatan apiknya itu, jelang laga melawan Sunderland pekan ini.

Kegembiraan pemain Leicester usai pastikan ke perempat final.

"Saya tahu saya harus terus rendah hati karena ada jarak yang tidak terlalu lebar di dunia sepakbola dan kami mungkin memang tengah dinaungi keberuntungan - seperti di laga melawan West Ham," tutur Shakespeare di Mirror.

"Anda harus terus berusaha keras dan mungkin saya adalah The Lucky One - saya tidak tahu."